Thursday, January 24, 2019

Petr Cech Hormati Keputusan Wenger


Petr Cech Hormati Keputusan Wenger
Kiper Arsenal, Petr Cech, mengakui bahwa ia merasa putus asa saat Arsene Wenger menyimpulkan untuk merotasi posisi penjaga gawang. Kendati demikian, ia tetap memuliakan keputusan pelatihnya itu.

David Ospina sudah menjadi kiper utama Arsene Wenger guna bermain di persaingan Liga Europa, Piala Carabao, dan Piala FA musim ini. Ini ialah taktik yang telah dilaksanakan pelatih asal Prancis tersebut dengan kipernya selama sejumlah tahun terakhir, walau ia sering menuai kritik sebab hal itu.

Baca juga:

Cascarino: Rencana Mourinho Tak Bisa Diterima MU
Cascarino: Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh
Pemain MU Percaya Mourinho Hanya Menggertak Luke Shaw
Di sisi lain, meskipun Cech mengkau frustrasi, tetapi ia menuliskan bahwa ia mesti memuliakan keputusan Wenger. “Anda mesti menghormati teknik manajer Anda menyusun tim atau apa yang dia rencanakan guna musim ini,” kata Cech untuk BBC.

“Jelas saya telah tahu sebelum musim di mana David [Ospina] bakal memainkan pertandingan Piala FA. Jelas ini menciptakan saya frustrasi, saya juga hendak ikut kompetisi. Tapi Anda mesti memuliakan keputusan manajer.

“Tapi saya kesudahannya bermain di perempat final dan semifinal dan saya tidak bermain final. Jadi saya punya sejumlah bagian dalam prosesnya. Saya pikir ini mengenai menghormati sejawat Anda dan memuliakan keputusan pelatih Anda,” tutup Cech.

No comments: