Thursday, January 10, 2019

Arsenal Tidak Akan Mampu Juara Liga Europa?


Arsenal Tidak Akan Mampu Juara Liga Europa?
Pakar sepak bola Sky Sports, Craig Bellamy, tidak yakin bahwa Arsenal memiliki keterampilan yang lumayan untuk menjuarai Liga Europa musim ini.

Dengan The Gunners yang jauh dari posisi empat besar di klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, menjuarai Liga Europa menjadi jalur yang realistis untuk Arsenal guna mendapat tiket ke persaingan Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Wenger Bicara mengenai Peluang Arsenal di Liga Europa
Fans Arsenal Jadi Penyusup di Laga Tottenham vs Juventus
Gattuso Tidak Mau Dibandingkan dengan Arsene Wenger
Namun Arsenal menderita krisis di sektor defensifnya, dan Bellamy tidak tidak sedikit berharap dengan klub yang berbasis di London Utara tersebut.

“Tahun kemudian saya melihat masa mendatang Manchester United, mereka dapat pergi dan memenangkan ini (Liga Europa),” kata Bellamy untuk The Debate.

“Tapi saya tidak beranggapan Arsenal mempunyai kualitas yang lumayan untuk memenangkannya andai saya benar-benar jujur. Saya melulu tidak menyaksikan mereka bermain bersama, sebab ada tim laksana Atletico Madrid dan Dortmund di sana.

“Bahkan [AC] Milan, bukan Milan yang telah tua pasti saja, tapi tersebut akan menjadi pertandingan yang paling sulit untuk mereka. Saya terkejut andai mereka melalui ini, dan andai mereka melakukannya, mereka pun tidak bakal bertahan lama di persaingan ini,” tandasnya.

No comments: