Tuesday, January 8, 2019

Matic Senang Bisa Cetak Gol Pertamanya untuk MU


Matic Senang Bisa Cetak Gol Pertamanya untuk MU
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meluapkan perasaan senangnya, usai mencetak satu gol di laga melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (3/6) pagi-pagi sekali WIB.

Manchester United sukses meraih kemenangan mengharukan saat berangjangsana ke markas Crystal Palace, di mana laga tersebut selesai dengan skor 2-3.

Dalam laga tersebut, Setan Merah terbelakang dua gol terlebih dulu, usai Andros Townsend dan Patrick van Aanholt sukses membobol gawang David de Gea. Namun Setan Merah sukses mengejar ketertinggalan lewat Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Wow! Penggemar MU Pamer Kehebatan Martial
Mourinho Akui MU Main Buruk di laga vs Palace
Mourinho Bela Chelsea dari Kekejaman Kritikus
Matic sendiri menjadi pahlawan untuk United dalam laga tersebut, di mana pemain asal Serbia itu sukses mencatatkan namanya di papan skor pada injury time. Mengenai gol tersebut, mantan pemain Chelsea tersebut mengaku paling senang.

“Setelah gol kedua, paling sulit untuk kami guna kembali, kami mengindikasikan karakter dan mengerjakan apa yang manajer hendak kami lakukan,” kata Matic.

“Dia (Jose Mourinho) bilang di babak kesatu kami mesti melakukan lebih banyak. Saya senang saya sudah mencetak gol kesatu saya guna Manchester United, saya tahu ini bukan kegiatan saya, namun saya senang mendapat tiga poin,” tukasnya.

No comments: