Monday, January 7, 2019

Diklaim Jadi Pengganti Wenger, Ini Tanggapan Henry

Diklaim Jadi Pengganti Wenger, Ini Tanggapan Henry

Mantan bintang Arsenal, Thierry Henry menjadi di antara kandidat utama guna menggantikan Arsene Wenger di musim panas, sesudah raksasa London Utara tersebut kembali menelan kekalahan di pertandingan akhir pekan ini ketika melawan Brighton & Hove Albion.

Ketika ditanya Sky Sports mengenai apakah ia mengharapkan pekerjaan manajerial di Emirates Stadium, Henry mengatakan: “Dengar, saya seorang pesaing, saya tidak bakal mundur dari tantangan.”

“Kita secara hipotetis berkata sebelum orang melompat maju dari segalanya, [tapi] saya tidak pernah mundur dari tantangan semenjak masih muda. Jika saya memperhatikan orang-orang yang sedang merundingkan tentang destinasi saya, saya tidak bakal berada di sini,” tambah legenda The Gunners itu.

Baca juga:

Thierry Henry Ingin Arsenal Pakai Taktik Lama
Wenger Hindari Pertanyaan Mengenai Masa Depannya
Wenger Tidak Peduli dengan Masa Depannya?
“Ketika saya mendarat di Arsenal, mereka berbicara kepada saya, ‘Mengapa Anda sedang di luar kotak penalti, kita tidak bakal pernah mencetak gol?’ Dengan posisi saya sedang di sebelah kiri atau apa juga itu, saya tidak mundur dari tantangan, saya selalu beranggapan bahwa saya dapat melakukannya.

“Ketika saya pulang bermain guna Arsenal, seluruh orang, seluruh teman saya berkata, ‘Itu hanya dapat menodai penampilan Anda, kenapa Anda pulang ke sana?’

“Jika Anda menyenangi tempat dan mereka bertanya, saya ulangi, mereka meminta, guna meminta bantuan, saya bakal selalu menuliskan ya. Apa yang saya katakan untuk Anda, anda sedang merundingkan pemikiran hipotetis,” tandas Henry.

No comments: