Thursday, January 10, 2019

Eks Pemain City Lebih Suka Gabung Tim Mourinho Ketimbang Tim Klopp


Eks Pemain City Lebih Suka Gabung Tim Mourinho Ketimbang Tim Klopp
Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, menuliskan bahwa dirinya lebih suka bermain di bawah asuhan bos Manchester United, Jose Mourinho, daripada di bawah arahan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Seperti dijadwalkan bahwa Liverpool akan berangjangsana ke Old Trafford pada hari Sabtu (10/3), guna menghadapi rival berat mereka tersebut memperebutkan peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Dan jelang laga tersebut, Mills menuliskan bahwa Mourinho bakal menjadi pilihannya guna bekerja sama, sebab kemampuan manajemen dan cocok dengan gaya defensifnya dalam sepak bola.

“Saya lebih suka bermain guna Mourinho,” kata Mills ketika berkata di Premier League Daily. “Saya tahu bahwa dia menyebabkan tidak sedikit masalah, namun ada sesuatu mengenai Jose [Mourinho].”

Baca juga:

Meski Menang, Allegri Akui Juventus Menderita Lawan Spurs
Singkirkan Spurs, Allegri Puji Duo Pahlawan Juventus
Lawan Tottenham, Juventus Seharusnya Dapat Penalti di Babak Pertama
“Mungkin bukan musim terakhir ini, atau musim terakhirnya di Chelsea, tapi pasti di mula musim. Cara dia mengelola orang ketika itu, teknik dia menangani hal-hal dan dia cerdas secara taktis, senang mengerjakan perubahan, menyokong pemainnya.

“Dia barangkali lebih defensif, yang akan sesuai dengan saya. Tapi terdapat sesuatu mengenai Jose, saya tahu dia memperbanyak namanya sendiri sebagai ‘The Special One‘, anda telah melalui semua urusan itu sejumlah kali,” tambahnya.

Ketika diminta menjelaskan dalil mengabaikan Klopp, Mills mengatakan: “Dia tidak tidak sedikit bertahan dan akan menciptakan saya tidak banyak frustrasi, atau kelihatannya tidak laksana itu. Ini ialah preferensi pribadi, saya tahu tidak banyak lebih tidak sedikit tentang Mourinho daripada yang saya tahu mengenai Klopp, dan bagaimana keadaannya.

“Saya yakin Jurgen Klopp ialah manajer yang hebat, dan andai dia menyenangi Anda, kita mempunyai semua antusiasme itu. Tapi kalau tersebut pilihan pribadi, saya masih bakal bergabung dengan Mourinho,” tutupnya.

No comments: