Friday, March 1, 2019

Ancelotti Senang Dikaitkan dengan Arsenal


Ancelotti Senang Dikaitkan dengan Arsenal
Carlo Ancelotti merasa senang, andai dia ialah bagian dari rencana Arsenal dalam penelusuran mereka untuk mengejar pengganti Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Manajer asal Prancis, Wenger secara mengejutkan memberitahukan bahwa ia bakal meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini, setelah nyaris 22 tahun menjabat di klub tersebut.

Direktur eksekutif klub, Ivan Gazidis, mengungkapkan pada konferensi pers bagaimana rencana Arsenal untuk menggali pengganti Wenger, dengan Ancelotti termasuk di antara nama yang adalahkandidat guna meraih gelar itu. Pelatih asal Italia yang kawakan itu terlihat siap guna kembali mengelola tim, tetapi melulu jika ia diserahkan kesempatan yang tepat.

Baca juga:

Komentar Brilian Ferguson Atas Keputusan Wenger Tinggalkan Arsenal
Conte Bandingkan Wenger dengan Sir Alex Ferguson
Wenger Mundur dari Arsenal, Ini Kata Mourinho
“The Gunners tahu masa mendatang mereka sendiri. Jika rencana mereka melibatkan saya, maka saya senang dari sudut pandang profesional, namun pada ketika ini tidak terdapat yang lain,” kata Ancelotti pada Match for Solidarity di Jenewa.

“Masa depan saya tergantung pada kesempatan dan proyek yang disajikan untuk saya, tersebut tidak melulu terserah saya. Saya tidak punya waktu guna memikirkan urusan lain. Dan sesudah besok, sesudah pertandingan saya dapat memikirkan masa mendatang saya. Tapi masa mendatang manajer tidak tergantung pada manajer saja. Karena saya dapat mengatakan ‘saya hendak bekerja lagi’, Tapi tersebut tidak tergantung pada saya.

“Jika saya menemukan bisa jadi yang tepat, proyek yang tepat, saya bakal senang guna melanjutkan. Tapi, laksana yang saya katakan, saya benar-benar konsentrasi pada pertandingan besok,” pungkasnya.

No comments: