Monday, March 11, 2019

Wenger: Arsenal Adalah Hidup Saya


Wenger: Arsenal Adalah Hidup Saya
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah mengakui bahwa dia bingung mengenai apa yang bakal terjadi di masa depan. Oleh sebab itu, ia berencana guna mengambil libur sebulan sesudah ia meninggalkan The Gunners.

Awal bulan ini, pelatih asal Prancis tersebut menegaskan bahwa dia bakal mundur dari kursi pelatih Arsenal, setelah nyaris 22 tahun bertugas. Seperti yang diungkapkan oleh Goal Global, Wenger tidak mempunyai rencana untuk menyelesaikan karier manajerialnya. Dan andai dia tidak bermukim di manajemen klub, dapat mengambil peran direktur sepakb ola.

Namun, lelaki berusia 68 tahun tersebut tidak tahu apa tahapannya selanjutnya, walau klub-klub laksana PSG dan Real Madrid dikaitkan dengannya.

Baca Juga:

Wenger Akan Istirahatkan 7 Pemain di Laga Lawan MU
Mourinho Tertarik Ikuti Wenger
Wenger Merasa Aneh Sanchez Pakai Jersey MU
“Setelah saya selesai, dengan jujur ​​saya tidak tahu [apa tahapan selanjutnya],” kata Wenger untuk Sky Sports, laksana dikutip dari Goal Global. “Saya tidak banyak bingung ketika ini, dan saya menyimpulkan untuk memungut jarak tidak banyak selama empat atau lima minggu sebelum saya menciptakan keputusan.

“Saya mesti tidak banyak menjauh untuk memungut perspektif tentang kondisi saya dan menganalisisnya dengan teknik yang sangat obyektif mungkin, bahkan bila tersebut tidak mudah. Saya akan menyimpulkan kemana saya pergi dari sana.”

Meninggalkan klub lokasi ia menguras dua dasawarsa terakhir terbukti sulit untuk mantan pelatih Nancy dan AS Monaco itu. “Ini mengherankan bagi saya, sebab selama 22 tahun saya mempunyai 1.200 pertandingan atau sesuatu laksana itu, guna Arsenal Football Club,” Wenger menambahkan.

“Ini bukan 50, ini 1.200, dan masing-masing kali kita mempersiapkan tim, kita tegang. Ini ialah bagian menyeluruh dari hidup Anda, tersebut lebih dari unsur dari hidup Anda, itu ialah hidup Anda. Arsenal ialah hidup saya, dan pasti saja tersebut spesial.”

No comments: