Wednesday, February 27, 2019

Gundogan Pilih Nonton Ruhr Derby daripada Kekalahan MU


Gundogan Pilih Nonton Ruhr Derby daripada Kekalahan MU
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan mengakui bahwa ia tidak menyaksikan pertandingan antara Manchester United dengan West Brom. Gundogan sendiri pun mengaku kaget bahwa Setan Merah malah menelan kekalahan dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United secara mengejutkan telah diungguli oleh kesebelasan juru kunci, West Brom dengan skor 0-1 di Old Trafford, Minggu (15/4) malam WIB. Kekalahan Setan Merah tersebut menciptakan The Sky Blues dinobatkan menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Gundogan sendiri menyatakan bahwa ia sama sekali tidak menyaksikan kekalahan Manchester United tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut justru terbang ke Jerman guna untuk menyaksikan derby Ruhr, yang mempertemukan Schalke 04 kontra Borussia Dortmund.

“Saya tidak sempat menyaksikan pertandingan United,” kata Gundogan. “Kami diberi libur sejumlah hari oleh manajer dan jadi saya pergi ke Jerman untuk menyaksikan pertandingan Schalke vs Dortmund.

Baca Juga:

Manchester City Akan Datangkan Bintang Muda Barca Secara Gratis
De Bruyne Cuek dengan Cara City Juara EPL Musim Ini
Manchester City Terancam Sanksi Berat dari FIFA
“Saya masih sedang di resepsbobet stadion dengan sepupu dan paman saya menikmati santap malam sesudah pertandingan saat berita datang. Schalke v Dortmund jelas adalahmasalah besar di Jerman, dan tersebut derbi terpenting di Bundesliga, jadi sangat mengasyikkan berada di sana.

“Saya telah menciptakan rencana saya segera sesudah saya menyadari bahwa tersebut tidak bakal mengganggu pertandingan kami sendiri, namun adil untuk menuliskan saya tidak bercita-cita mendengar berita bahwa United sudah kalah.

“Saya menguras malam yang sangat mengasyikkan dengan family dan teman-teman saya di rumah. Ini ialah momen yang luar biasa untuk saya – gelar Liga Premier Inggris kesatu saya. Saya jelas paling bahagia. Kami sudah bekerja keras guna ini dan guna memenangkan gelar tersebut sangat berarti tidak sedikit dari kami yang menjalani musim ini dengan baik.

“Tidak terdapat pesta besar untuk saya sekalipun. Semua orang saling bersangkutan untuk memberi selamat satu sama beda di grup WhatsApp kesebelasan kami. Tidak terdapat yang benar-benar bercita-cita itu terjadi semalam, tapi tersebut sangat bagus dan saya tahu semua tim sudah merayakan,” tukasnya.

No comments: