Friday, March 1, 2019

Selain Arsenal, Wenger Bantu Klub Belanda Berjaya


Selain Arsenal, Wenger Bantu Klub Belanda Berjaya
Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, sudah mengungkapkan bahwa cara Arsene Wenger telah menolong kariernya bareng tim asal Belanda tersebut.

Pelatih asal Prancis berusia 68 tahun tersebut akan meninggalkan Emirates Stadium, sesudah 22 tahun memimpin di klub yang bermarkas di London unsur utara itu, di mana Van Bronckhorst menguras dua tahun di bawah arahannya sesudah didatangkan dari Rangers pada 2001.

Van Bronckhorst sbobet88 memenangkan gelar Liga Premier Inggris dan Piala FA sebelum hijrah ke Barcelona, dan belajar tidak sedikit dari dua musim saat bareng Wenger.

Baca Juga:

Gila! Real Madrid Tawarkan Isco Plus Uang guna Dapatkan Mo Salah
Messi Desak Barca Ganti Transfer Griezmann dengan Target Arsenal
Soal Masa Depannya di Manchester City, Ini Kata Guardiola
Berbicara pada konferensi persnya, mantan pemain timnas Belanda tersebut memuji Wenger, dan mengaku bahwa dia bakal terus memakai teknik mengajar dari pelatih veteran itu.

“Saya terkesan dengan cara pelatihannya. Saya memakai metode yang sama kini di Feyenoord. Dan tersebut membuktikan bahwa Arsene telah menolong saya sampai ketika ini,” kata Van Bronckhorst.

“Sudah selama tujuh belas tahun yang kemudian saya pindah ke Arsenal. Dia ialah pelatih kesatu yang saya lihat menyimak segalanya. Bukan melulu untuk permainan dan pelatihan tetapi pun makanan, saat-saat istirahat. Dua tahun saya bermain di Arsenal di bawah Wenger tidak sedikit membantu saya dalam karier saya,” tutupnya.

No comments: