Monday, March 11, 2019

Mane Ungkap Rahasia di Balik Performa Luar Biasa Trio Liverpool


Mane Ungkap Rahasia di Balik Performa Luar Biasa Trio Liverpool
Penyerang Liverpool, Sadio Mane memuji Mohamed Salah guna pencapaian luar seringkali di musim ini. Di samping itu, ia pun mengungkapkan rahasia di balik performa spektakuler trio lini depan The Reds.

Salah sudah mencetak 43 gol di semua persaingan musim ini, mendekati rekor gol terbanyak di musim kesatu Liverpool, yang sampai ketika ini masih dipegang oleh Ian Rush dengan 47 gol.

Mane juga senang menyaksikan penampilan teman setimnya, dan dia senang untuk menolong pemain timnas Mesir tersebut terus mencetak gol. “Bagi saya, itu ialah sesuatu yang luar biasa,” kata bintang Senegal tersebut mengenai performa Salah.

“Mo tidak jarang kali seperti ini, bahkan dalam latihan, tersebut normal untuk kami. Kami mengupayakan membantunya mencetak lebih tidak sedikit gol, tersebut lebih baik untuk kami,” ungkapnya.

Trio lini depan Liverpool, Mane, Salah, dan Roberto Firmino, sudah menjelma sebagai di antara lini depan terkuat di Eropa musim ini. Mane juga mengungkap cara supaya mereka bertiga tampil cemerlang.

Baca juga:

Terungkap! Rencana Liverpool guna Mo Salah supaya Tolak Real Madrid
Bintang Crystal Palace Ini Disamakan dengan Mo Salah
Bos Stoke: Mo Salah Belum Sebanding Messi dan Ronaldo
“Saya pikir rahasianya ialah bahwa kami ialah teman dekat satu sama lain. Saya tidak jarang kali suka bermain bareng pemain hebat ini sebab kami saling mengetahui dengan baik,” kata Mane.

“Kami mengupayakan bergerak guna satu sama lain. Semakin bosbobet mobile mudah untuk kami, semakin tidak sedikit kami berlatih bersama, dan semakin kami saling mengenal.

“Sangat mengasyikkan mempunyai pemain laksana Mo dan Roberto di sekitar saya. Itu tidak jarang kali menyenangkan. Saya tidak jarang kali senang memberikan pertolongan kepada rekan saya.

“Anda dapat melihatnya di lapangan. Saya selalu menggali Mo dan Roberto, dan mereka selalu menggali saya. Saya pikir ini menciptakan kami menjadi kesebelasan yang lebih baik,” pungkasnya.

No comments: