Friday, February 1, 2019

Karena Alasan Ini, Hazard Tak Akan Gabung Madrid Musim Panas Ini


Karena Alasan Ini, Hazard Tak Akan Gabung Madrid Musim Panas Ini
Eden Hazard tidak bakal meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini, sebab dia akan bermukim sampai kontraknya selesai pada 2020 mendatang. Demikian pengakuan dari pakar sepak bola Inggris, Steve Nicol.

Hazard santer dikaitkan dengan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Raksasa La Liga itu disebutkan tertarik untuk menyebabkan pemain internasional Belgia itu dalam rangka perombakan skuat mereka.

Meski demikian, Hazard sendiri pernah mengaku bahwa dirinya merasa bahagia di Chelsea. Dan Nicol yakin andai ketidakpastian seputar masa mendatang Antonio Conte di Chelsea menciptakan Hazard tidak akan diperbolehkan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Baca Juga:

Conte Ingin Hazard ke Real Madrid sebab Hal Ini
Hazard Sampingkan Piala Dunia guna Chelsea
Abaikan Hazard, Giroud Sebut Morata Pesaing Utamanya di Chelsea
“Dia tidak bakal pergi,” kata Nicol. “Tampaknya lumayan yakin bahwa Conte bakal pergi, jadi saya rasa Chelsea tidak akan tidak mempedulikan siapa juga pergi. Tentu saja, sebelum mereka menemukan pelatih kepala baru.”

“Dan bahkan lantas akan terdapat seputar pertanyaan, ‘mengapa kita menyingkirkan pemain terbaik Anda, pemain paling dominan Anda?’ Saya tidak menyaksikan ini terjadi.

“Jika Hazard pergi, saya pikir tersebut akan berada pada akhir masa kontraknya. Jadi saya tidak menyaksikan ini terjadi sama sekali, saya pikir ini ialah sebuah kekeliruan,” tukasnya.

No comments: