Friday, February 1, 2019

Hazard Sampingkan Piala Dunia untuk Chelsea


Hazard Sampingkan Piala Dunia untuk Chelsea
Bintang Chelsea, Eden Hazard menuliskan bahwa ketika ini ia akan konsentrasi pada The Blues di persaingan Liga Primer Inggris dan Piala FA, baru setelah tersebut ia bakal memikirkan Piala Dunia.

Pemain internasional Belgia tersebut saat ini masih terbelenggu kontrak dengan The Blues sampai tahun 2020. Akan tetapi, ia secara teratur sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Hazard sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa ia akan berpindah ke Spanyol guna bermain dengan Real Madrid. Ia pun dikabarkan berhasrat guna bekerja sama lagi dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho di Manchester United.

Baca juga:

Harry Wilson Masih Bermimpi Masuk Tim Utama Liverpool
Messi Akui Sulit Berbagi Peran dengan Dybala di Timnas
Bukan Messi atau Mo Salah, Ini Top Skor Eropa Sebelum Jeda Internasional
Sementara itu, jelang Piala Dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Rusia, pemain asal Belgia tersebut tentunya bakal tampil guna membela negaranya. Meski begitu, Hazard menuliskan bahwa ia tetap konsentrasi pada persaingan Liga Primer Inggris dan Piala FA guna Chelsea terlebih dahulu, baru konsentrasi ke Piala Dunia.

“Saya selalu menuliskan saya mempunyai sisa dua tahun kontrak saya, bahwa saya senang di sana,” kata Hazard menjelang pertandingan persahabatan Belgia melawan Arab Saudi.

“Ada dua bulan tersisa di Liga Premier, barangkali Piala FA. Setelah itu, saya bakal punya waktu guna memikirkan Piala Dunia, dan lantas ada liburan. Untuk ketika ini, saya masih pemain Chelsea, laksana yang tidak jarang kali saya katakan,” imbuhnya.

No comments: