Thursday, February 21, 2019

Morata Pertegas Alasan di Balik Performa Buruknya


Morata Pertegas Alasan di Balik Performa Buruknya
Alvaro Morata mempertegas alasannya, kenapa ia masih belum dapat tampil memuaskan semenjak datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Morata ketika ini sudah mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris. Striker asal Spanyol tersebut pun sudah menyumbang enam assists di persaingan kasta teratas Inggris itu.

Morata memang sedang di performa terbaik pada mula musim ini, tetapi di paruh kedua persaingan tersebut ia sudah terlihat kendala untuk berkembang.

Pada pekan ini, Morata telah berkata dengan Chelsea TV mengenai tahun kesatunya di Stamford Bridge, dan striker tersebut telah mengupayakan menegaskan kenapa penampilannya menurun bareng The Blues di paruh kedua musim ini.

Baca juga:

Klopp Tak Khawatir dengan Masa Depan Mo Salah di Liverpool
Dibenci Ronaldo, Bale Ingin Hijrah ke MU?
Roy Keane: Ronaldo Selalu Punya Momen di Pertandingan Besar
“Segalanya baik hingga saya punya masalah dengan punggung saya. Saya bermain dengan tidak sedikit rasa sakit dan barangkali akan lebih baik andai saya berhenti,” kata Morata.

“Tapi saya hendak bermain dengan teman satu kesebelasan saya, guna klub dan fans. Sekarang telah lewat. Tahun kesatu saya dapat lebih baik, namun masih terdapat lebih tidak sedikit pertandingan lagi, dan kami memiliki peluang untuk memenangkan Piala FA,” tutup Morata.

No comments: