Wednesday, December 22, 2021

Bukayo Saka Berjanji Tebus Kegagalan di Final Piala Eropa 2020

Bukayo Saka Berjanji Tebus Kegagalan di Final Piala Eropa 2020

 Bukayo Saka akhirnya bersuara setelah kegagalannya untuk mengeksekusi penalti di final Piala Eropa 2020. Dia berjanji untuk menebus kesalahan dan menyajikan trofi kepada tim nasional Inggris.


Saka adalah salah satu dari tiga pemain Inggris yang gagal melaksanakan tugasnya dalam kontes penalti penalti Italia. Dua lainnya adalah Marcus Rashford dan Sancho Jadon.


Tapi Saka lebih memperhatikan karena itu menjadi pelaksana penentu. Kegagalannya untuk memastikan kekalahan Inggris dengan skor 2-3 di babak TOS-Tosan.

Bukayo Saka.

"Sulit untuk mengatakan betapa menyedihkan hasil saya dan hukuman saya. Saya benar-benar percaya kami akan memenangkan ini untuk Anda," tulis Saka pada akun media sosialnya.


"Maaf karena kami tidak bisa membawa pulang trofi untukmu tahun ini, tapi aku berjanji padamu bahwa kita akan memberikan semua yang kita harus pastikan generasi ini tahu bagaimana rasanya menang."


Sebagai hasil dari kegagalannya untuk mengeksekusi penalti, Saka mendapat banyak kritik dan penistaan ​​dari pendukung Inggris. Bahkan, banyak dari mereka berbau rasial.


Saka tentu menyesali ini. Tetapi dia lebih suka memberi perhatian kepada orang-orang yang masih memberikan dukungan.


"Bagi mereka yang telah mengirim pesan yang tulus, berdoa untuk saya dan keluarga baik-baik saja, saya sangat berterima kasih. Ini sepakbola," tambahnya.


"Roh orang-orang dari semua ras, jenis kelamin, agama, dan latar belakang berkumpul dalam sambungan bersama rollercoaster sepakbola."


Saka mengakui bahwa itu hancur dengan kegagalan ini. Dia bahkan pindah dari media sosial untuk menjaga mentalnya.

No comments: